Video yang Diunggulkan

Smule Battle: Si Maniz VS Si Galau - Linkin Park - Numb [Viralisme]

Please Jangan Hina Suaranya!!

Inilah musuh kita yg sebenarnya, bukan sodara seagama, antar agama


FE101 Lampung
Video FE101 Ep.7 - Secret Societies, versi durasi pendek 15min, (berisi pidato Jhon F. Kenedy juga Bung Karno, tentang Elit global & Secret Societies) untuk versi full dan episode2 menarik lainnya lihat di yutub resmi FE101 https://youtube.com/c/flatearth1010
 
Inilah musuh kita yg sebenarnya, bukan sodara seagama, antar agama, atau sebangsa..

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap terjadinya perang besar, setiap terjadinya revolusi, dan setiap terjadinya resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di berbagai bentuk media apapun yang mereka kuasai.
Merekalah para elite dunia yang memiliki ideologi tersendiri, satanism ideology, yang sangat suka memecah belah, dan menanamkan perilaku, sifat dan sikap negatif yang hanya diajarkan iblis kepada semua orang melalui mereka. Ideologi satanism adalah lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa.

Hanya ada dua golongan perilaku, sifat dan sikap pada manusia, yaitu: SIKAP BAIK dan SIKAP BURUK. Pada sikap yang terakhir itulah, yang akan mereka tanamkan kepada manusia dengan BERBAGAI CARA, agar selalu membuat manusia membuat keonaran, kebencian, provokatif, adu domba, perselisihan, peperangan dan sifat sejenis lainnya.

Mereka tak perduli siapa Anda, agama apapun Anda dan se-religius apapun Anda. Karena yang terpenting bagi mereka adalah: Anda harus memiliki sifat satanism.
Hanya ada DUA SIFAT yang terdapat pada diri manusia, yaitu sifat baik yang pastinya sudah Anda ketahui, dan sifat buruk seperti mengucapkan kata kotor, tidak sopan, berbohong, mencuri, korupsi, menghardik, munafik, dan sifat-sifat yang selalu dihembuskan setan lainnya.

Komentar