Video yang Diunggulkan

Smule Battle: Si Maniz VS Si Galau - Linkin Park - Numb [Viralisme]

Please Jangan Hina Suaranya!!

JANGAN NGAKU #KEKINIAN !! KALO BELUM TAU WOWAPP


Youtube Link: https://youtu.be/xh9pa-zMa20

PERINGATAN!! JANGAN DIBACA KALO KAMU ORG YG MAINSTREAM
=======================================================

Dear Netter,

Atau KAMU2 yg Selalu Aktif dengan Gadget/Smartphone Untuk Bersosial Media / Chatting / Baca Berita / Nonton Video / Play Game / Hingga Shopping2

Sudah ber tahun2 kan kamu gunakan aplikasi2 semacam itu, dan umumnya yg diuntungkan hanya mereka2 yg punya bisnis / Bisnismen, kamu hanya sebagai pengguna biasa yg kadang2 eneg liat orang jualan / Iklan2

Mungkin kamu sudah jenuh ya.. dengan semua itu dan inginkan sesuatu yang baru atau bahasa kerennya "AntiMainstream"

Sekarang waktunya kamu untuk menggunakan Aplikasi Sosial Media Terbaru..

* WowApp - All in One Application *

Iya!! Ini Aplikasi Semua dalam Satu, Alias Semua Kegiatan2 yg umum dilakukan di gadget kamu ada dalam WowApp

Bergabunglah bersama kami di WowApp^^

Join 100% GRATIS!! - Ini Aplikasi Sosmed Lhoo.. Bukan App Bisnis MLM hahahaha.. (No InVest & Free for All)

Kamu nggak perlu bayar, malah kamu yg dibayar setiap melakukan kegiatan.. Asikk gak tuhh!!

WowApp memiliki beragam fitur yaitu:

#Chat & News: Dapatkan Penghasilan dan Berbuat Baik ketika mengobrol, membaca berita, melakukan panggilan gratis, panggilan video, berbagi file dan lain-lain.
#Computer & Web: Dapatkan Penghasilan dan Berbuat Baik dari aktivitas WowApp di Komputer dan di platform Wowapp.
#Penghasilan Instan: Langsung dapatkan uang sungguhan sekaligus Berbuat Baik dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan dan menarik seperti menonton video, memasang aplikasi, mencapai level tertentu dalam sebuah permainan dan masih banyak lagi.
#Permainan: Di WowApp, anggota dapat menikmati ratusan permainan seru secara online dan mendapatkan uang serta Berbuat Baik sambil bersenang-senang. Ada kategori permainan yang cocok dengan selera masing-masing orang: aksi, petualangan, pertahanan & strategi, olahraga & balap dan masih banyak lagi.
#Belanja: Anggota kami dapat memilih di antara lebih dari 42 juta produk di lebih dari 10.000 toko online dari seluruh dunia.
#Smart Web: Dengan Smart Web, Anda mendapatkan WowCoins dan Berbuat Baik dengan menjelajah internet, membaca berita, mengisi survei dan berbelanja online. Ekstensi peramban web tersedia untuk komputer Anda di Chrome dan Firefox.
#Pembicaraan: Anggota WowApp dapat dengan mudah menelepon nomor seluler dan nomor rumah di luar WowApp dengan beberapa tarif termurah. Setiap panggilan berbayar diberi imbalan dengan WowCoins dan Anda Berbuat Baik.
#Smart Slide: Dengan Smart Slide, layar terkunci ponsel Anda semakin cerdas! Anda dapat membaca artikel tentang topik favorit dan memeriksa pesan dan pemberitahuan yang belum dibaca. Berbuat Baik setiap kali Anda menggunakan ponsel Android.

Udahh ah... Ini sebenarnya cuma penjelasan singkat mengenai Apa itu WowApp, Kalo kamu udah gak tahan alias kebelet yaudah ke WC sana!! *ehh JOIN WowApp maksutnya hehe..

Sudah Mantap Jiwa! langsung DAFTAR SEKARANG, atau msh belum jelas? Pelajari Lebih Lanjut KLIK http://bit.ly/DaftarWOWSosialMedia


======================================================
#Wow #WowIndonesia #Aplikasi #SosMed #Video #Chat #News
#Game #Shop #OlShop #VC #VideoCall #PC #Mac #Android #Iphone
#Gratis #Free #FreeMoney #MantapJiwa #Community #Komunitas

Komentar