Video yang Diunggulkan

Smule Battle: Si Maniz VS Si Galau - Linkin Park - Numb [Viralisme]

Please Jangan Hina Suaranya!!

Event Ignite The Nation 2019 Istora Senayan Jakarta (by YAI Digital Lamp...





https://youtu.be/NY-e89gUG4w




INI adalah Acara Peresmian Gerakan 1000 Startup Indonesia atau "Ignite The Nation" di gedung Istora Senayan Jakarta, yang diliput oleh Tim Yai Digital Lampung (perwakilan dari komunitas StartUp Lampung)

Acara ini diresmikan oleh Bapak Yusuf Kalla, dan dihadiri oleh beberapa Menteri jajaran kabinet Presiden Joko Widodo, serta dihadiri pula oleh beberapa Mentor StratUp Indonesia yang sedang hits Saat ini sperti founder Bukalapak, Tokopedia, Ruang Guru, dll..

Dalam momen HUT RI ke-74, Pemerintah Indonesia menggelar sebuah perayaan besar Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital bertajuk "Ignite The Nation" pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Acara Ignite The Nation ini dimulai pada pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital sendiri pertama kali diinisasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Tujuan dari gerakan tersebut adalah untuk menghasilkan banyak perusahaan rintisan digital berkualitas.

Sebagaimana disampaikan oleh Dirjen APTIKA, Semuel Abrijani Pangerapan, acara ini akan sekaligus menjadi tahapan awal dari rangkaian Gerakan Nasional 1000 Startup Digital 2019 yang akan dilakukan di 10 kota di Indonesia, terdiri dengan tahapan Ignition, Workshop, Hacksprint, Bootcamp, dan Incubation.

Dalam tahapan awal ini, generasi digital millennials Indonesia, yang terdiri dari mahasiswa/pelajar, pekerja swasta, ecosystem player, asosiasi-asosiasi, dan wirausaha muda lainnya diharapkan dapat terinspirasi untuk berani menggali dan merealisasikan mimpi besar yang akan menjadi solusi bangsa melalui sebuah program capacity building secara menyeluruh.

Selain peluncuran akbar “Ignite the Nation”, pada hari Minggu akan berlangsung kegiatan panel dengan menhadirkan pembicara Menteri Kominfo Rudiantara, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kepala BKPM Thomas Lembong, dan Kepala Bekraf Triawan Munaf.

Sementara itu, untuk menginspirasi agar digital millenials bisa mewujudkan mimpi-mimpinya akan digelar panel successful dream chaser. Panel itu menghadirkan Erick Thohir, Wishnutama, Achmad Zaky, William Tanuwijaya, dan Ferry Unardi yang telah sukses menjadi game changer.

Komentar